0
Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2
Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2
Deskripsi:
Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2. Download File Format .doc atau .docx Microsoft Word.

Berikut ini kami share file untuk keperluan pemberkasan atau administrasi guru MTs yaitu Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 yang terdiri dari RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus, Prota (Program Tahunan), Prosem (Program Semester), Pemetaan KD (Kompetensi Dasar), KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal), SKL (Standar Kompetensi Lulusan), SK (Standar Kompetensi), KD (Kompetensi Dasar). File-file tersedia dalam format .doc atau .docx Microsoft Word.

Selengkapnya bisa anda lihat di daftar link untuk kemudian anda unduh sesuai dengan kebutuhan sebagai contoh atau referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 bagi anda para Pendidik terutama Guru Kelas IX MTs (Madrasah Tsanawiyah) .

File Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 ini sudah kami upload ke Google Drive dan dibagikan kepada anda untuk diunduh dengan aman dan mudah. File yang di-share public ini telah aman dan bersih dari virus ataupun malware, dan silahkan anda unduh file-filenya yang anda butuhkan dengan klik langsung pada daftar link.

Pratinjau:
Di bawah ini adalah pratinjau (preview) daftar file Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 dalam format .doc atau .docx Microsoft Word.

Contoh RPP Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1

Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 Lengkap


Unduh File:
Silahkan klik pada daftar link di bawah ini untuk mengunduh filePerangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 secara keseluruhan atau pilih file yang anda perlukan.

Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2 Format File .doc atau .docx Microsoft Word.


Demikian share file Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 9 Semester 1 dan 2, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat.

Lihat juga: Perangkat Pembelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) MTs Kelas 8 Semester 1 dan 2

Silahkan sebarkan secara bebas ke semua rekan dan sahabat dengan semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia yang lebih baik.

Pastikan anda ikuti update terbaru Media Edukasi Baru dan mohon dukungannya dengan klik share, like atau follow kami di sosial media, saran dan kritik dari anda akan sangat berharga untuk perbaikan blog ini ke depannya. Salam Edukasi.


File-file pada link di atas disimpan dan disetting public shared di Google Drive sehingga file sudah aman dari virus/malware untuk diunduh dan digunakan di perangkat anda.

Posting Komentar Blogger

 
Top