0
Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word
Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word
Deskripsi:
Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word. Unduh File Contoh Format .doc Microsoft Word.

Berikut ini kami share file sebagai contoh sederhana untuk Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word yang mudah-mudahan bisa bermanfaat terutama bagi anda yang bekerja di bagian administrasi sekolah.

Pada contoh file kita bisa amati bahwa sebuah gambar stempel sederhana yang umum sekali digunakan terbentuk dari beberapa buah lingkaran dan teks mendatar serta teks melengkung dengan arah yang berbeda ditambah dengan gambar simbol bintang. Dan untuk membuatnya kita bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Microsoft Word yaitu WordArt, Group/ReGroup, Shape, Symbol dan lain-lain.

Anda bisa buka langsung file contohnya dan mengeditnya langsung. Setelah selesai jangan lupa lakukan Group/ReGroup supaya komponen gambar menjadi satu buah logo stempel. Anda bisa berkreasi sendiri menggunakan shape bentuk lain misalnya segi tiga, segi lima dan sebagainya sesuai dengan gambar stempel sekolah anda.

Selengkapnya bisa anda lihat pratinjau (preview) file untuk kemudian anda unduh sebagai contoh.

Pratinjau:
Di bawah ini adalah pratinjau (preview) file untuk Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word dalam format .docx Microsoft Word.



Unduh File:
Silahkan klik pada link di bawah ini untuk mengunduh file contoh untuk Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word.

Demikian share file contoh untuk Membuat Stempel Sekolah dengan Microsoft Word, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat. Silahkan sebarkan secara bebas ke semua rekan dan sahabat dengan semangat berbagi dan beramal.

File-file pada link di atas disimpan dan disetting public shared di Google Drive sehingga file sudah aman dari virus/malware untuk diunduh dan digunakan di perangkat anda.

Demikian share file . Mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

 
Top