0
Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel
Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel
Deskripsi:
Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kelas SD. Download Format File .xlsx Microsoft Excel.

Berikut ini kami share file untuk keperluan pemberkasan sebagai kelengkapan administrasi guru yaitu Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel yang terdiri dari:
Daftar Kelas, Analisis HBE (Hari Belajar Efektif), Analisis JBE (Jam Belajar Efektif), Daftar Hadir Siswa, KIB atau Daftar Inventaris Barang, Daftar Inventaris Alat Pelajaran, Buku Mutasi Peserta Didik, Daftar Nilai Pelajaran dilengkapi dengan Analisis Butir Soal (Analisis Hasil Evaluasi), Daftar Nilai UTS, Daftar Nilai UKK, Daftar Nilai Raport, Nilai Evaluasi Hasil Belajar, Nilai Raport Bayangan (UTS), KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal), Program Pelaksanaan Evaluasi, Program Kegiatan Ekstrakurikuler, Catatan Pelaksanaan Ekstrakurikuler, Denah Tempat Duduk, Catatan Kejadian Penting Siswa, Daftar Prestasi Siswa, Daftar Pengembalian dan Penerimaan Raport, Buku Penghubung Orang Tua Siswa, Daftar Catatan Peminjaman Buku Pelajaran, Program Perbaikan dan Pengayaan, Catatan Pelaksanaan Remedial, Catatan Pelaksanaan Pengayaan, Program BK (Bimbingan dan Konseling), Catatan Pelaksanaan Bimbingan Konseling, Data Kesenangan Minat Hobi Siswa, Data Berat dan Tinggi Badan Siswa, Daftar Buku Siswa, Data Jarak Tempat Tinggal Siswa Ke Sekolah, Grafik Ketidakhadiran Siswa, Grafik Pekerjaan Orang Tua Siswa, Grafik Agama Siswa, Grafik Target Kurikulum dan lain-lain.

Selengkapnya bisa anda lihat pratinjau (preview) untuk kemudian anda unduh sebagai contoh atau referensi dalam mempersiapkan atau menyusun pemberkasan administrasi guru kelas terutama bagi anda para Guru di SD (Sekolah Dasar).

File Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel ini sudah kami upload ke Google Drive dan dibagikan kepada anda untuk diunduh dengan aman dan mudah. File yang di-share public ini telah aman dan bersih dari virus ataupun malware, dan silahkan anda unduh file-filenya yang anda butuhkan dengan klik langsung pada link yang tersedia.

Pratinjau:
Di bawah ini adalah pratinjau (preview) file Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dalam format .xlsx Microsoft Excel.



Unduh File:
Silahkan klik pada link di bawah ini untuk mengunduh file Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel.


Demikian share file aplikasi sederhana untuk mempermudah penyusunan Format Perangkat Administrasi Guru Kelas SD dengan Microsoft Excel, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat. Silahkan sebarkan secara bebas ke semua rekan dan sahabat dengan semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia yang lebih baik. Dan pastikan anda ikuti update terbaru Media Edukasi Baru dengan klik share, like atau follow kami di sosial media.

File-file pada link di atas disimpan dan disetting public shared di Google Drive sehingga file sudah aman dari virus/malware untuk diunduh dan digunakan di perangkat anda.

Demikian share file . Mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

 
Top