0
Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013
Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013
Deskripsi:
RPP Silabus Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013. Download File Format .docx Microsoft Word dan PDF.

Berikut ini kami share file untuk keperluan pemberkasan yaitu Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 yang terdiri dari RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus, Struktur Kurikulum, Kompetensi Dasar untuk Kurikulum 2013. File-file tersedia dalam format .docx Microsoft Word serta PDF.

Selengkapnya bisa anda lihat di daftar link untuk kemudian anda unduh sesuai dengan kebutuhan sebagai contoh atau referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 bagi anda para Pendidik terutama Guru Kelas 1 SD (Sekolah Dasar) .

File Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 ini sudah kami upload ke Google Drive Cloud Files Storage dan dibagikan kepada anda untuk diunduh dengan aman dan mudah. File yang di-share public ini telah aman dan bersih dari virus ataupun malware, dan silahkan anda unduh file-filenya yang anda butuhkan dengan klik langsung pada daftar link.

Pratinjau:
Di bawah ini adalah pratinjau (preview) daftar file Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 dalam format .doc atau .docx Microsoft Word dan PDF.

Contoh RPP Kelas 1 SD Kurikulum 2013

Unduh File:

Silahkan klik pada daftar link di bawah ini untuk mengunduh file Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 secara keseluruhan atau pilih file yang anda perlukan.

RPP dan Silabus Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Format File .docx Microsoft Word.

RPP dan Silabus Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Format File PDF.



Demikian share file RPP Silabus Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat. Silahkan sebarkan secara bebas ke semua rekan dan sahabat dengan semangat berbagi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia yang lebih baik.

Pastikan anda ikuti update terbaru Media Edukasi Baru dan mohon dukungannya dengan klik share, like atau follow kami di sosial media.


File-file pada link di atas disimpan dan disetting public shared di Google Drive sehingga file sudah aman dari virus/malware untuk diunduh dan digunakan di perangkat anda.

Demikian share file . Mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

 
Top