0
Greeting and Parting Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1
Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1
Deskripsi:
Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1. Download File Format .docx Microsoft Word.

Kali ini ada file yang mudah-mudahan bisa bermanfaat sebagai tambahan bahan pembelajaran bagi anda sebagai guru kelas Sekolah Dasar yaitu Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1 yang berisi materi Greetings (Ungkapan-Ungkapan Salam), Partings (Ungkapan-Ungkapan Perpisahan), dilengkapi dengan Pronounce the expressions of greetings and partings dengan example dialog dan metode bernyanyi (Sing a song "Good Morning" and "Hello How are You") yang bisa menarik perhatian anak didik. Tidak ketinggalan latihan soal untuk mengevaluasi sejauh mana anak memahami tentang Greetings and Partings.

Untuk lebih detail, silahkan bisa anda lihat preview file Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1. Preview file ini adalah tampilan dari berkas yang sudah kami unggah ke Google Drive. Jadi ada dua opsi pilihan apakah anda mau mendownlodnya langsung (direct download), atau menyimpannya di Google Drive anda dengan login menggunakan acount Google anda, sehingga bisa menghemat space penyimpanan (storage) di komputer anda.

Pratinjau:
Preview file Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1 dalam format .docx Microsoft Word.



Unduh File:

Demikian share file Greetings and Partings Modul Bahasa Inggris SD Kelas 1, mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan bagikan ke semua rekan dan sahabat anda terutama para guru pendidik, semoga membantu. Silahkan ikuti update terbaru dari Media Edukasi Baru dengan dukungan klik share, like atau follow kami di sosial media.

File-file pada link di atas disimpan dan disetting public shared di Google Drive sehingga file sudah aman dari virus/malware untuk diunduh dan digunakan di perangkat anda.

Demikian share file . Mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

 
Top